Kenali Spesifikasi dan Kisaran Harga Genteng Sakura Roof Tipe Classic Berikut

Hadir dengan menawarkan harga genteng Sakura Roof yang terjangkau, umumnya menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang membeli produk genteng tersebut. Namun yang terpenting disini adalah, pastikan Anda mengetahui spesifikasi dan berapa kisaran dari harga produk tersebut. Untuk mengetahui informasi seputar produk genteng Sakura Roof, Anda bisa menyimak ulasan berikut.  

Spesifikasi dan kisaran harga produk genteng Sakura Roof tipe classic

Sebagai informasi, bahwa genteng Sakura Roof merupakan produk genteng yang terbuat dari bahan material zinc, aluminium dan bahan – bahan material berkualitas unggulan lainnya. Produk genteng ini, hadir dengan menawarkan ukuran yang cukup presisi, varian yang beraneka ragam dan juga pastinya menawarkan keunggulan tersendiri untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi para penggunanya.

Beberapa keunggulan dari penggunaan genteng Sakura Roof bagi pengguna yaitu tahan terhadap beban dan benturan, bobotnya sangat ringan, harga penawarannya terjangkau, pilihan warna beragam dan masih banyak lagi. Banyaknya keunggulan yang ditawarkan tersebut, menjadikan banyak orang memutuskan untuk membeli produk genteng Sakura Roof. Akan tetapi jika Anda ingin membeli produk genteng Sakura Roof, ada baiknya mengetahui seputar spesifikasi dan kisaran harga produknya terlebih dahulu berikut ini. 

  1. Spesifikasi genteng Sakura Roof 

Pada dasarnya, seseorang yang ingin membeli suatu produk di pasaran harus tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi dari produk genteng Sakura Roof satu ini. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, umumnya spesifikasi produk genteng Sakura Roof sendiri terbilang berbeda – beda dari setiap tipe yang banyak ditawarkan di pasaran. Baik itu dari tipe produk genteng Sakura Roof Classic Merpati, tipe genteng Sakura Roof Classic Elang dan tipe genteng Sakura Roof Classic Garuda. 

Untuk tipe genteng Sakura Roof Classic Merpati, biasanya memiliki ukuran ketebalan sekitar 0,25 mm. Kemudian untuk tipe genteng Sakura Roof Classic Elang memiliki tingkat ketebalan sekitar 0,30 mm. Dan tipe genteng Sakura Roof Classic Garuda memiliki tingkat ketebalan sekitar 0,35 mm. 

  1. Kisaran harga genteng Sakura Roof tipe classic

Selain mengenai spesifikasi, khususnya dari tingkat ketebalan yang ditawarkan, biasanya seseorang akan penasaran mengenai harga penawaran produk genteng Sakura Roof tersebut. Umumnya, harga penawaran ini disesuaikan dalam satuan per lembar dengan ukuran satuan meter persegi. Misalnya pada genteng Sakura Roof Classic Merpati, biasanya memiliki harga di kisaran Rp 63 ribuan. Tipe genteng Sakura Roof Classic Elang sekitar Rp 89 ribuan. Dan untuk tipe genteng Sakura Roof Classic Garuda, biasanya memiliki kisaran harga Rp 90 ribuan, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing – masing. 

Jadi, itulah tadi informasi terkait spesifikasi dan kisaran harga genteng Sakura Roof yang bisa Anda ketahui dan pahami sebelum memutuskan untuk membeli produknya di pasaran. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *