Alasan Memakai Sunscreen Anessa

Melihat harga sunscreen Anessa pastinya akan membuat Anda berpikir dua kali untuk membelinya. Hal ini dikarenakan harganya yang cukup mahal dan harus mengeluarkan uang ratusan ribu untuk produk sunscreen. Namun, bila Anda mengetahui kualitasnya, maka uang tak akan menjadi masalah. Inilah beberapa hal terkait sunscreen Anessa sebelum Anda membelinya.

Apa Itu Sunscreen Anessa?

Sunscreen Anessa adalah salah satu produk sunscreen yang dikeluarkan oleh brand Anessa. Produk sunscreen ini terdiri dari jenis gel dan milk cream. Sunscreen ini sudah memakai kandungan broad spectrum yaitu SPF 50+ dan PA++++ sehingga memberikan perlindungan ekstra pada kulit wajah. Anda bisa memanfaatkan sunscreen ini untuk memberikan perlindungan dari sinar ultra violet terbaik. Terlebih lagi, produk ini memakai teknologi smooth protect air yang mempunyai tekstur nyaman dan ringan untuk berbagai jenis kulit.

Alasan Memakai Sunscreen Anessa

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih produk sunscreen Anessa. Inilah beberapa alasan kuatnya.

  1. Coverage Bagus

Sunscreen Anessa memiliki tekstur cair yang gampang sekali untuk diaplikasikan. Sunscreen ini memiliki coverage yang bagus sehingga bisa menutupi semua area wajah. Hasil akhir sunscreen ini juga finish matte sehingga terlihat lebih bagus di wajah. Coverage yang bagus pastinya akan memproteksi wajah dari sinar UV. Proteksi maksimal ini akan membuat wajah jauh lebih sehat dan aman dari paparan sinar matahari. Harga sunscreen Anessa ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

  1. Tidak Lengket dan Terserap Maksimal

Sunscreen Anessa ini disebut sebagai salah satu sunscreen terbaik yang ada saat ini. Tak heran banyak orang memilih sunscreen ini walaupun harganya cukup mahal dibandingkan dengan produk sunscreen lainnya. Tetapi, bila membandingkan harga sunscreen Anessa dengan kualitas maka rasanya harga ratusan ribu termasuk affordable. Finish dari sunscreen ini luar biasa seperti bedak. Tak hanya itu, saat Anda mengaplikasikan sunscreen ini di wajah, tak terasa lengket dan langsung menyerap secara maksimal. Hal ini tentu saja memberikan perlindungan ekstra. Anda bisa segera beraktivas di luar ruangan dengan tenang.

  1. Teknologi Smooth Protect

Alasan lain memilih sunscreen Anessa adalah adanya teknologi smooth protect. Teknologi ini mampu memberikan perlindungan sinar ultra violet secara merata dengan bahan alami dan hasil lebih halus. Formula yang terkandung di dalam sunscreen ini juga sangat luar biasa seperti bebas parabean, bebas alkohol, pewangi, dan pewarna. Sunscreen ini sangat cocok untuk digunakan berbagai jenis kulit.

  1. Mengontrol Minyak di Wajah

Harga sunscreen Anessa ini memang masuk kategori mahal karena Anda harus mengeluarkan uang ratusan ribu untuk menebus produk sunscreen ini. Namun, harga akan menjadi pertimbangan sekian bila Anda sudah mengetahui kualitas produk sunscreen ini. Produk sunscreen Anessa ini sangat bagus dan tidak membuat wajah berminyak walaupun Anda memakai sunscreeen untuk kegiatan di luar ruangan dalam kurun waktu lama. Finish looknya juga velvet matte sehingga terlihat mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *