Memilih Virtual Office Terbaik di Jakarta, Ini Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan

Menjadikan virtual office sebagai tempat bekerja bisa mendatangkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa berdampak positif terhadap baik para pegawai maupun perusahaan. Namun sebelum Anda memutuskan untuk memilih virtual office terbaik di Jakarta, terdapat beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan.

Lokasi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih lokasi yang strategis. Hal ini tidak hanya berarti memilih alamat kantor virtual di lokasi yang bergengsi, namun bisa juga berarti memilih lokasi yang dekat dengan lokasi klien Anda yang saat ini sedang dilayani. Setelah kontrak dengan klien tersebut selesai, Anda bisa memutuskan untuk berpindah tempat atau tidak, tergantung kebutuhan.

Harga Sesuai dengan Layanan

Hal kedua yang perlu Anda perhatikan adalah harga yang akan Anda bayarkan secara rutin sebagai biaya sewa. Anda perlu menyesuaikan harga sewa yang dipatok dengan rangkaian fasilitas yang ditawarkan. Virtual office terbaik yang di Jakarta pasti memiliki harga sewa yang sesuai dengan fasilitas yang ada. Jangan lupa pastikan fasilitas yang disediakan akan memenuhi berbagai kebutuhan perusahaan Anda.

Apakah Bisa PKP atau Tidak.

PKP adalah singkatan dari Perusahaan Kena Pajak. Kantor visual yang sudah mengajukan PKP nantinya akan bisa mengajukan diri untuk mengikuti proyek-proyek pemerintah maupun instansi-instansi swasta besar. Walaupun Anda sekarang merasa belum butuh PKP, namun memilih kantor visual yang sudah bisa PKP akan menguntungkan di masa depan karena Anda tidak perlu pindah ke kantor lain yang sudah bisa PKP. 

Memiliki Jasa Penunjang

Ketika Anda sedang merintis perusahaan baru maka akan terdapat berbagai hal yang perlu diurus seperti layanan akuntansi, legalitas bisnis dan lain-lain. Memilih virtual office yang juga menyediakan jasa pengurusan berbagai hal yang perlu untuk menjalankan bisnis tersebut bisa sangat menghemat waktu dan biaya untuk perusahaan baru Anda.

Itu dia berbagai hal yang perlu diperhatikan ketika Anda hendak memilih virtual office terbaik di Jakarta. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *