Peletakan Tautan Oleh Jasa Agency Marketplace Agar Cepat Terlacak

Salah satu cara menaikkan rating toko dan pencarian yakni dengan tautan atau link produk oleh agency marketplace. Tautan adalah semacam link hidup yang bisa langsung di klik dan menuju produk yang diberikan oleh seller kepada buyer. Jasa agency marketplace bisa mengelola tautan Anda menjadi tautan yang pokok dan muncul di sosmed. 

Dimana Saja Tempat Menambatkan Tautan Agar User Cepat Menemukan?

Tautan yang dibuat per setiap produk oleh jasa agency marketplace harus detil dan peletakkannya menyebar, antara lain:

  1. Tautan Pada Sosmed

Tautan di sosmed adalah sebuah link yang bisa di copy di halaman sosmed seperti Whatsapp, Facebook beranda, Instagram dan sebagainya. Tautannya ada yang otomatis muncul ketika user hanya klik dan lihat saja tanpa selesai membeli. Namun, ada juga tautan yang muncul ketika user selesai membeli lantas ada di halaman facebook muncul. 

  1. Tautan Pada Deskripsi Produk

Tautan di deskripsi produk adalah link bantuan lainnya untuk menemukan produk serupa dengan karakter yang berbeda. Contohnya, link untuk produk baju bayi motif polos dan motif bervariasi, maka ada link yang akan disematkan di bagian bawah deskripsi produk seri polosnya. 

  1. Tautan Pada Halaman Toko

Tautan halaman toko adalah link yang muncul di halaman muka saat user membuka toko online seller. Contohnya, link di bawah profil toko yang ada tulisan menarik, cek link ini untuk spesial promo dan diskon produk tertentunya yuk!.

  1. Tautan Di Ruang Chatingan

Tautan di ruang chat jasa agency marketplace memang lebih membantu calon buyer untuk menemukan apa yang diinginkan tanpa repot scroll mencari satu per satu dari list produknya. 

Apakah Tautan Pasti Menghasilkan Akhir Transaksi?

Hal ini tergantung dari seller menarik respon calon buyer, ada yang fast respon dan slow respon. Umumnya ada buyer yang suka tanya – tanya detil walaupun pada akhirnya mereka tidak menjadi membeli tapi itulah resiko berjualan online. Dengan bahasa yang baik dan trik menggaet optimal maka buyer yang hanya membandingkan harga bisa deal dan membeli. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *